Css Default 1 MyWapBlog: Greene Groove

Diposting oleh Frezas Css pada 20:20, 29-Mei-13 • Komentar (26)
Thumbnail. hai teman teman, bertemu kembali dengan saya. Puluhan tahun sudah saya bertapa untuk sekarang menjelma kembali, ki ki ki. Ini adalah postingan pertamaku, dan mulai saat ini blog akan diisi dengan tema tema css yang saya buat. Baru belajar sih, dan saya cuma fokus di css tipe default 1. Untuk css pertama saya ini, adalah yang saya pakai sekarang. Lihat screenshotnya dibawah : Home post About Nah, dibawah ini... [Baca selengkapnya]

Css Default 1 MyWapBlog: Blue Bad ! ( Classic Bukan Yah )

Diposting oleh Frezas Css pada 20:20, 29-Mei-13 • Komentar (14)
Thumbnail. Hai teman teman, here with me again. Sepertinya, hari ini langit biru di atas sana masih bermain - main dengan awannya. Dia memang setia. He he he cocok sih, menggambarkan hatiku juga, biru sebiruuu biru nya ki ki ki Kemarin saya sudah membagikan Css MyWapBlog Default 1 Green Groove yang bernuansa hijau retro. Kali ini saya akan menghadirkan kembali satu Css MyWapBlog Default 1 Blue Bad ! Ki ki ki Kenapa... [Baca selengkapnya]

Css Default 1 MyWapBlog : Green sandS !

Diposting oleh Frezas Css pada 20:20, 29-Mei-13 • Komentar (22)
ThumbnailHai teman teman, lagi-lagi aku ngepost css padahal NEWBIE, wkwkwk. Buat kalian yang gak suka neko-neko ini aku hadirkan css bernuansa hijau, namanya Green Sand ! Xixixi. Tapi aku sarankan kalian tidak menggunakannya, soalnya bakal membuat pengunjung tak betah berlama-lama nongkrong di blog kalian. Emang kenapa Soalnya puyeng sih ... Wk wk wk oh iya, sebenarnya css ini adalah transformasi dari css sebelumnya yaitu ! Blue Bads !. ok deh,... [Baca selengkapnya]

2 Css MyWapBlog Default : Sadel Brown dan MySimple

Diposting oleh Frezas Css pada 20:19, 29-Mei-13 • Komentar (16)
ThumbnailHai teman-teman, untuk kesekian kalinya blog ini akan menghadirkan css tipe default MyWapBlog Kali ini yang kuhadirkan adalah css yang sangat sedikit memakai border Dan css default ini adalah untuk menanggapi apa yang sang Master @Muhamad Robai Syn dan Master @Dedy JunkieZz kemarin mengkritik. Beliau menyarankan bahwa sebaiknya css itu tidak terlalu memakai border Xi xi xi Ok teman-teman Sekarang kita lihat Screenshootnya di bawah HOME Silahkan teman-teman click link previewnya. Di sini... [Baca selengkapnya]

Css Default 1 MyWapBlog : Origina Evoluza

Diposting oleh Frezas Css pada 20:19, 29-Mei-13 • Komentar (38)
ThumbnailHai teman-teman, aku mau posting lagi nih. Kali ini aku akan menghadirkan Css Default 1 MyWapBlog Evo yang saya buat dari ketidaknyamanan saya terhadap Css Standar MyWapBlog. Lalu ada keinginan untuk mengubahnya, hmmm ... Bagaimana ya hasilnya ? Sekarang kita lihat cuplikannya dibawah : Xi xi xi (serius bgt gue) Home Note : untuk tampilan awal, aku beri nuansa hijau secara menyeluruh Single Note : untuk tampilan isi aku beri nuansa... [Baca selengkapnya]